Senin, 09 Maret 2015

Metamorfosis

Sudah lama.. aku tak mengunjungi tempat dimana aku bisa meluapkan semua yang aku rasakan dan aku pikirkan..

sudah banyak sekali perubahan signifikan yang terjadi.. ntah dalam rasa, pikiran.. bahakan kehidupanku sesungguhnya..
yang paling mendasar adalah aku harus mengubah semua mimpiku.. yah mimpiku,
aku rubah semuanya..
kini aku hanya bermimpi ingin berjumpa dengan Rabb ku bagaimana pun caranya aku akan terus berusaha, meskipun itu tertatih-tatih atau bahkan merangkak.. aku ingin bertemu Rabb ku dan Rasul Allah

aku tak bisa mengurai satu-satu apa yang terjadi dalam hidupku dan perasaanku khususnya..
yang akan sedikit aku ulas adalah..
perasaan.. perasaan ku sebagai teman,sahabat, kakak. anak, dan wanita..
campur aduk rasanya mengingat semuanya, persahabatan dan pertemanan selalu saja ada kesalah pahaman.. aku yang selalu meledak, saat ini mencoba menahan perasaan karena aku takut marah ini menjauhkan ku dari syurgaNya.. "La Taghdob wa lakal Jannah"
rumit jika ku uraikan perasaan sebagai kakak..
namun peranku sebagai anak, aku ingin terus bisa mendoakan mereka agar kelak di akhirat mereka dibuat istina oleh Allah.. aku akan terus berjuang agar mereka tak pernah sia-sia membesarkan aku sampai saat ini..

sebagai wanita..
naluriku ingin segera mengakhiri masa penantian ini.. tapi hal ini termasuk kedalam bab rezeki, jadi aku ridho aku ikhlaskan bagaimana dan kapan Allah memberi rezeki itu..
rezeki tak pernah tertukar Allah akan tepat memasangkannya..
saat ini aku hanya ingin berlama lama dalam setiap sujudnya dan terus berlama-lama dengan Kalamullah..

*to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar