Senin, 21 November 2011

cerita kita..^^v


..berliku,begitulah hidup..tidak ada yang selalu lurus bin lempeng-lempeng aja..pasti selalu ada kerikil,loncatan dan turunan..
Tapi terkadang ada yang menyebutkan hidup itu bagaikan roda,yang akan terus berputar dan berputar,yang akan berputar kebawah,dan ada saatnya keatas..
Yah..begitulah asam manis kehidupan,tak perlu dikeluh kesahkan..toh pada akhirnya terlewati juga..yang mesti diingat adalah jangan sampai terlewati begitu saja,berlalu begitu saja harus lah ada bekasnya,haruslah memiliki makna..
..begitupun dengan hidup kita(hidup saya khususnya)..penuh sekali warna yang membuat saya sangat-sangat bersyukur atas semua nikmat yang ALLAH berikan pada saya..
Saya tidak akan menceritakan kesedihan apapun namun yang akan saya ceritakan adalah warna-warni yang ada dalam hidupku,,
Hal yang paling aku senangi yaitu bertemu banyak orang dan orang-orang baru..setiap tahunnya pasti teman-temanku bertambah,seiring bertambahnya tingkat pendidikan,,orang baru lagi-orang baru lagi,yang pada awalnya “haduhh..adaptasi lagi,adaptasi lagi’’ selalu harus melakukan penyesuaian diri lagi..tapi indahnya begitu banyak karakter orang yang saya temui,dan beraneka ragam sekali..
…..saat ini saya duduk di semester 5 ..wuidih,gak kerasa,perasaan baru kemarin jadi maba,sekarang udah punya dua adik angktan ,,berarti harus jadi contoh(cie..)
Lanjut pada topik..
Semenjak kuliah,kekhawatiran di awal adalah takut tidak menemukan kawan yang membuat kita sreg..karena mungkin banyak sekali yang bisa menjadi jurang-jurang pemisahnya..
Tapi proses seleksi pun dimulai,saat ini saya memiliki teman yang begitu unik-unik dari mulai kebiasaan dan tingkah laku..entah apa yang membuatku begitu nyaman dengan mereka,
“mungkin karena ikatan hati kali yah??”(tapi kata temen saya,karena kita anak kimia,,,ikatan kovalen koordinasi,seperti kompleks yang indaahh warnanya)
..diangkatan kami,banyak sekali grup-grup pertemanan,tapi bukan berarti kami eksklusif satu sama lain,mereka semua terbuka..mulai dari ketawa-ketiwi bareng..ini hanya urusan kenyamanan berbicara mungkin yah??..

Kami terdiri dari beberapa orang yang awalnya biasa aja..tapi ntah awalnya dari mana selalu klo ngumpul orang2 itu aja…(sampai-sampai disebut geng akhwat) ya aamiin aja lah..ga papa..
..kami memiliki julukan masing-masing tiap orang,tapi tidak untuk menghinakan mereka,tapi bukti sayang kita..(ah masa???)
Seriusan….!!
Kami berasal dari daerah yang berbeda-beda,,ada yang dari indramayu,dua orang dari Jakarta,satu orang dari lampung satu orang dari subang dan dua orang dari bandung coret (padalarang jeung banjaran)dan tentunya saya asli bandung..#ngamukyeuhsayanuliskieu
..okok to the point karakter karakter mereka,
Bingung eung dari mana mulainya..
..ada yang linglung,pelupa,kaya anak kecil sampai ada juga yang selalu berburu tiket konser..sampe2 yang belepotan ngomong pun ada(maaf ya..)lucu soalnnya..
Setiap kuliah kami sebenernya ga ngarep duduk di depan tapi temen-temen kami yang lain begitu baik sekali selalu mengosongkan bagian depan dan begitupun ketika ujian selalu saja didepan..
Sebutan sayang kami tidak terlalu aneh,mulai dari nenek,uyut cucu,tante,dan ua..
Hmm…kebiasaanya pun luarbiasa,
Misal dari ulfa as nenek yang terkadang lucu karena kebingungannya ..linglung sama aja sama tenteu aleun yang miss galau.
Sampai pernah ada cerita,nenek nawar suatu barang jauh lebih mahal dari harga yang di tawarkan penjual..sampai yang jual pun pusing dibuatnya,dan itu terjadi tidak sekali,tapi ya di maklum namanya juga nenek..hhe..
Ada juga salah seorang cucu ..yang sibuk bener nyari dan berburu tiket konser..sampe2 pas kita ngerjain tugas,dia masih berkutat dengan berburu tiket konser..sedangkan cucu yang satu lagi terlihat lebih kalem kerjaannya Cuma ketawa ketiwi ngeliatin tingkah sesepuh nya yang terkadang terkantuk-kantuk di kelas…,begitulah..
Ada juga tanteu yang terkadang membingungkan merengek N****…tapi kadang kaya anak kecil..
Dan dilengkapi dengan UA yang sama-sama pelupa,linglung juga sih..rada belepotan klo ngmong..tapi kami dilengkapi sama seseorang yang strong..menawan,perempuan ganteng kita bilang..(hhe maaf mei)rajin bener..
Ada lagi satu lagi miss riweuh..yang terkadang membuat banyak #trang treng trong#dengan keriweuhannya dan juga terkadang dia suka nanya dan jawab sendiri tuh kan riweuh sendiri..  tapi banyak sekali tausiyah dari beliau ini,,ye iye lah..ibu kaput secara..
Serta miss gaib,yang kadang hilang pas kuliah pun..sampai suka pada nanya.kemana…kemana??(baca sambil nyanyi..)hmm..
Ah..tiada kata untuk mereka,aku menyayangi mereka karena ALLAH..benar-benar memberi warna pada hidupku,segala kesedihan kadang hilang ketika kita beramai-ramai berkumpul oia,tempat biasa kita ngumpul..adalah di dekanat..hhe..melakukan semua kegilaan..ketawa-ketiwi..belajar,hua..banyak sekali aktivitas yang kita lakukan disana termasuk ngerjain laporan..seru lah…
Saya selalu membayangkan seandainya lulus nanti gimana yah??pasti saya akan merindukan masa-masa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar