Senin, 11 Juni 2012

introspeksi diri

..Setiap orang punya ciri khasnya masing-masing,termasuk aku..

ntah apa yg menjadi kan karakterku seperti ini?yah mungkin juga faktor lingkungan..

jika sedang ada sesuatu yang dipikirkan,pasti raut wajah ku berubah..dan beberapa orang bisa mengnalinya,
hmm..
karakter yg cukup kuat,yang terkadang membuat orang mungkin sedikit heran pada ku,

aku sebenarnya bukan pribadi yang suka marah,hanya saja ketika ada suatu hal pekerjaan yang memang aku terlibat didalamnya,dan mungkin tidak sesuai dengan harapan ku..mukaku langsung berubah :( ..itu mungkin yang dinamakan korelis melankolis..
ga ngerti sih dengan karakter itu tapi coba di telaah saja tentang diri sendiri,

pernah suatu ketika,sering sekali aku bermaslah sama ikhwan(laki-laki)..sampai-sampai kerjaannya marah terus,

waktu itu di suatu ruangan,ketika ada kepanitiaan 
beberapa orang kumpul diruangan itu termasuk ada ikhwan A dan B,dan ada 3 orang akhwat temanku,
waktu itu pembahasannya tentang acara,sedikit aku bergurau.. tapi teman akhwat ku mungkin sedang kurang mood sehingga sedikit sensitif,
dan aku mengatakan
"ampun2..jangan marah ya?"
sontak kedua ikhwan A dan B ngomong
"kamu takut sama akhwat A?"
dengan gelagapan aku jawab..
"iyyyaa.."
dengan ekspresi kaget 2 ikhwan itu bilang..
kirain..
"orang kita berdua takut sama kamu.."
aku hanya bisa beristighfar,sampai seperti itukah aku,kebanyakan ikhwan takut..
ah..
aku tak mengerti,
padahal terkadang aku menekankan bersikap tegas itu dalam suatu hal pekerjaan agar semua dapat seimbang..
sampai hari ini masih sedikit demi sedikit di kurangi,untuk lebih dewasa dalam menghadapi sesuatunya..

*ibrohnya,keritikan orang lain itu bisa membangun kita untuk lebih baik lagi..dalam menghadapi berbagai hal di dunia ini..

2 komentar:

  1. mitt.. ini sesuatu abis laah.. hehe ;p
    aku suka kalimat ini :
    _don't judge someone by her face expressions_
    mwahaha ;D

    aku sering diketawain sm ikhwan gara2 ekspresi muka.. sering di marahin jg gara2 ekspresi muka ..heu
    ga banget kaaan ? -_- '
    serba salah..

    BalasHapus
  2. iye..
    biasa lah..

    banyak belajar tapi faruuncha..

    BalasHapus