Senin, 11 Juni 2012

semuanya atas izin Allah

segala sesuatu yang ada di dunia ini sudah lah ada yang mengatur,dilihat dari aspek apapun..

..kkn yang membuat ku merenung panjang tentang dunia masyarakat,yang membuat ku berpikir tentang keluar dari zona nyaman..
pelajaran yang begitu sangat berharga,

selepas dari tempat perenungan (read: tempat kkn)..
pulang ke rumah,saatnya birul walidain..
ibu yang teramat aku sayangi jatuh sakit harus segera di larika ke rumah sakit,
saya anak pertama dan anak perempuan satu-satunya..
memang sudah tugas saya mendampingi beliau.. hampir 3 hari di rawat di RSHS tapi ibuku belum juga sembuh,karena terjeggal biaya barulah ku bawa pulang..

hhuft..sakitnya masih terus dan terus,belum reda..

bulan kemarin aku terpikir tentang obat herbal,setelah sebelumnya ada seminar keputrian yang membahas tentang itu,. berpikirlah aku mencari obat untuk sang ibu tercinta..

ibu ku senang sekali,obat itu langsung bereaksi ketika diminum..
..awalnya aku sangat was-was dengan reaksi obat itu..,tapi kemudian aku yakin kan diri
yah semuanya atas izin Allah..

yah hampir 1 minggu lebih kesehatan ibuku membaik,alhamdulillah..

yang aku yakini adalah..

perlu usaha-usaha yang memang dibarengi yakin pada Allah atas semua yang hadir dalam hidup kita..
betapa hebat apapun obat jika Allah belum mengizinkan pasti akan tetap seperti itu..

Sejatinya Allah menginginkan hambanya berusaha..
meminta pada-Nya..menggantungkan segala urusan hanya pada Allah

..Hidup ini adalah masalah,masalah yang akan menambah apa-apa yang kurang pada diri kita, sehingga pada akhirnya nanti sesuatu itu bukan lagi masalah kita kedepannya..karena kita akan fokus pada masalah berikutnya yangmerupakan sarana kita menambah lagi kapasitas kita yang memang masih kurang bahkan belum ada..
tentunya semua itu atas izin Allah..

..selamat menikmati masalah demi masalah..
yang akan menjadikan dirimu sosok yang beitu luar biasa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar