Jumat, 27 Juli 2012

tergesa-gesa

tergesa-gesa aku ingin menuliskan semuanya..
yah semuanya,tapi aku pun tak tau harus ku namakan apa semua ini..

yang semuanya tidak ada yang kebetulan,
sudah Allah rencanakan..
mengapa aku begitu suka melihat orang lain bahagia, meski terkadang perih buat ku..
senang melihat goresan senyumnya, dengan cerita-cerita kebaikan mereka..
Rabbi..
inikah ukhuwah..?
sepeti yang dikatakan ust.salim A fillah,

ukhuwah muncul karena ada masalah yang melatar belakanginya..
oh sungguh manis itu baru bisa kita reguk, setelah semua itu..

yah aku pun terlalu tergesa-gesa dan lebih cepat menyimpulkan sesuatu..
menyimpulkan semua tentang kita kawan,

aku tak mengerti, dengan rasa gelisah jika kataku menyakiti kalian..
ingin segera ku selesaikan hari itu juga,ingin segera ku dekap dirimu dan berkata MAAF..

kelegaan yang begitu luar biasa yang tidak bisa diganti dengan apapun, kelegaan saling memaafkan sangat membuat sesak dalam dada ini plong, tak membuat nafas ini sesak dan rongga dada ini mengembung karena begitu penuhnya keganjalan didalamnya..

Allah menakdirkan pertemuan kita begitu indah, proses yang begitu luar biasa, yang mengajarkan kita untuk lebih saling menerima apa adanya..

akhir-akhir yang ingin aku nikmati bersama kalian..
yah bersama kalian yang begitu aku cintai karena Allah..

ntah aku harus membahasakan apalagi pada kalian..
kalian yang bersedia menasihatiku dikala aku khilaf..

kalian yang tau kehidupan keluargaku..

aku ingin kebersamaan ini bukan untuk saat ini, tapi untuk nanti, esok menjelang tua, dan esok saat penghisaban bahwa kita saling mencintai karena Allah..
hingga kita dikumpulkan dalam jannahNYA..


Di sini kita pernah bertemu
Mencari warna seindah pelangi
Ketika kau menghulurkan tanganmu
Membawaku ke daerah yang baru
Dan hidupku kini ceria
Kini dengarkanlah
Dendangan lagu tanda ikatanku
Kepadamu teman
Agar ikatan ukhuwah kan
Bersimpul padu
Kenangan bersamamu
Takkan ku lupa
Walau badai datang melanda
Walau bercerai jasad dan nyawa

Mengapa kita ditemukan
Dan akhirnya kita dipisahkan
Munkinkah menguji kesetiaan
Kejujuran dan kemanisan iman
Tuhan berikan daku kekuatan
Mungkinkah kita terlupa
Tuhan ada janjinya
Bertemu berpisah kita
Ada rahmat dan kasihnya
Andai ini ujian
Terangilah kamar kesabaran
Pergilah derita hadirlah cahaya


uhibbuki fillah ukhti.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar