Minggu, 13 Oktober 2013

..ikhtiar adalah doa terbaik..

Lika-Liku kehidupan, tidak akan pernah lepas dari yang namanya Ikhtiar dan doa..
ikhtiar adalah usaha kita untuk memenuhi segala apa-apa yang kita harapkan dan kita inginkan, 
dan doa adalah langkah dimana segala sesuatu permohonan kita serahkan semua pada yang Maha Memberi..

semuanya selaras, ikhtiar kurang lengkap jika tak disertai doa, begitupun dengan doa.. karena ikhtiar adalah doa terbaik kita, doa yang nyata..

Semua ini akan aku tempuh Yaa Rabb..

walaupun ada sedikit rasa nelangsa dalam diri ini.. kekhawatiran yang beralasan tapi tak usah dihiraukan..
jika memang bukan rezeki hamba.. hamba mohon berikan yang terbaik, yah yang terbaik..

aaaahh.. ALLAH.. aku takut, aku takut Ya Allah..
padahal Engkaupun janji akan memberi rezeki mu pada semua makhluk MU..
kekhawatiran ku tentang keputusan yang akan diambil, khawatir.. khawatir aku keliru,
Yaa Rabb jangan pernah serahkan semua urusan pada ku walau hanya sekejap mata, aku ingin Engkau selalu menyertaiku.. risiko ini akan ku ambil, hasilnya.. aku serahkan padaMU, yang menggenggam kehidupan ini..
Bismillahirrahmanirrahim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar