Senin, 28 Oktober 2013

pojok hati

..rasanya ingin pergi jauhhh.. lari cepat, meninggalkan semua ini..
serasa hampa.. merasa tak bermakna, dan tak memiliki arti bagi mereka.. aku sedang tak mau bertemu siapapun.. hatiku sedang sakit teramat dalam..
marah pada diriku sendiri, karena merasa benar-benar tak berguna..
ada apa dengan hati ku.. kujalankan semua rutinitas ini..
aku kecewa dengan hatiku sendiri kenapa kau masih saja menginginkan perhatian dari makhluk-Nya padahal Rabb mu sudah begitu besar memberikan segala nikmatnya..
sedih.. se-sedih-sedihnya..

aku hanya butuh menata hatiku kembali..
hati yang compang-camping.. aku butuh ruang kosong untuk meluapkan semua emosi ku.. aku butuh itu..
aku ingin menangis.. aku ingin berteriak..
kenapa kau hati, begitu banyak pemberontakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar